BERBAGI ILMU LEWAT BLOG!

Posted on

ada banyak ilmu dan pengalaman yang kita peroleh dalam hidup ini, masing-masing kita memiliki pengalaman unik yang mungkin orang lain tidak mengetahuinya. Alangkah indahnya dunia (walaupun hanya dunia maya) ini kalau kita bisa terus untuk berbagi pengalaman-pengalaman unik kita.Walaupun kecil tapi jika ilmu kita bagi-bagikan maka akan menjadi sesuatu yang berarti, mungkin bagi seseorang nun jauh disana.

Blog merupakan salah satu media yang tepat dan cukup efektif (menurut gw) dalam melaksanakan amal mulia ini (sepanjang ilmu yang kita bagikan bermanfaat). untuk itulah gw mencoba berbagi kepada semua khalayak di dunia maya ini, berbagai pengalaman dan ilmu yang mungkin bisa bermanfaat. disini gw akan berbagi mengenai pengalam di dunia minyak dan gas (walaupun gw baru mengenal dunia ini seumur jagung he..he..). dan mungkin sedikit tips dibidang laennya. gw usahain semua postingan gw ini tulisan gw sendiri, (walaupun refernsinya mungkin dari tempat laen :)).

OK let’s start

One thought on “BERBAGI ILMU LEWAT BLOG!

    shandy said:
    Juni 12, 2011 pukul 8:19 pm

    keren gan… trims infonya.. tolong kabarin lagi ilmu” migas yg lain gan n lowongan’ jobnya..

Tinggalkan Balasan

